Free Download Avast Terbaru : Avast 7 Final Dirilis!

on Minggu, 26 Februari 2012

SynTechnology - Salam pecinta teknologi, ada kabar gembira untuk anda semua, khususnya pengguna antivirus avast. Avast telah merilis versi 7 yang terbaru, dan anda dapat mendownload secara gratis. Silahkan langsung dicoba saja.
Berikut infonya :)

Avast yang meraih gelar antivirus tercepat 2012 telah merilis versi terbarunya. Avast 7 kini telah dirilis dengan berbagai fitur baru yang membuatnya semakin powerful. Bagi anda yang ingin download Avast terbaru, di akhir artikel ini saya sediakan link downloadnya.

Avast 7 Final merupakan avast terbaru yang memiliki beberapa fitur baru, antara lain :

1. Penggunaan teknologi Hybrid Cloud

Database terupdate secara real-time : Kini anda bisa mendapatkan update virus signature secara langsung dari Avast Virus Lab. Teknologi ini menggantikan teknologi update tradisional yang hanya bisa update dalam waktu-waktu tertentu saja (daily update / weekly update).

Sistem reputasi file : FileRep akan memberitahu anda apakah sebuah file aman untuk dibuka atau tidak.

2. Lebih bermanfaat dan mudah digunakan

Remote Assistance : Avast terbaru ini memiliki fitur remote assistance yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan support secara remote. Ini akan mempermudah anda jika anda memiliki permasalahan seputar virus atau keamanan komputer.

Avast management Portal : Anda akan diberikan sebuah akun yang terkoneksi dengan Avast. Akun tersebut akan berisi semua informasi yang berhubungan dengan instalasi avast, health data, informasi status, dan statistik penting lainnya.

Modifikasi Instalasi : Avast sekarang bisa diinstall dalam Compatibility Mode. Ini membuat avast bisa diinstall berdampingan dengan antivirus anda lainnya sebagai perlindungan kedua.

3. Avast 7 bisa digunakan di Windows 8 Beta (Windows 8 Developer Preview)

4. Avast 7 lebih cepat dan ringan, serta membutuhkan resource komputer yang lebih kecil

Selain berbagai fitur baru diatas, Avast terbaru ini juga telah memperbaiki fitur-fitur sebelumnya menjadi lebih baik. Fitur-fitur yang telah diperbaiki antara lain : AutoSandbox, Browser Sandbox, WebRep, SafeZone, dan easy-to-use user interface.

Avast 7 memang jauh lebih canggih dan powerful dibandingkan dengan Avast 6. Namun fitur barunya, teknologi hybrid cloud, mengharuskan anda untuk terus terkoneksi dengan internet. Bagi anda yang berlangganan internet di rumah, Avast 7 ini cocok sekali buat anda.
Download Avast Terbaru

Avast 7 Free Edition

Bagi anda yang telah menggunakan Avast 6, anda bisa langsung upgrade melalui Avast dashboard anda. Bagi yang belum punya, silahkan langsung download Avast terbaru dari link diatas. Semoga bermanfaat ....

Sourch : http://www.pusatgratis.com/software/download-avast-terbaru-avast-7-final-telah-dirilis.html?utm_source=feedburner&utm_medium=email&utm_campaign=Feed%3A+pusatgratis%2Ffeed+(Pusat+Gratis)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar


VISIT OUR BLOG